Beranda/Dukungan/Tanya jawab umum/

Bagaimana cara mengatasi jika ponsel tidak dapat tersambung ke WiFi?

/

Bagaimana cara mengatasi jika ponsel tidak dapat tersambung ke WiFi?

Bagaimana cara mengatasi jika ponsel tidak dapat tersambung ke WiFi?

Kata kunci:
ponsel, WIFI, tidak dapat tersambung

Diaplikasikan untuk:
Semua model

Deskripsi Masalah:
Bagaimana cara mengatasi jika ponsel tidak dapat tersambung ke WiFi

Solusi:
1. Mode akses Internet DHCP adalah default dari ponsel seluler.  Jika mode akses Internet tidak diubah, layanan DHCP harus diaktifkan oleh router.
2. Jika perangkat lain dapat tersambung ke WiFi secara normal, disarankan untuk memutuskan koneksi nirkabel dan menyambungkan kembali; jika perangkat nirkabel lain tersambung secara normal. Jika perangkat nirkabel lain tidak dapat tersambung, disarankan untuk mengatur ulang router.
3. Jika perangkat lain dapat tersambung ke WiFi secara normal, periksa apakah perangkat lunak keamanan pihak ketiga diinstal di telepon, dan coba setelah mencopot instalasi dan memulai ulang.
4. Masuk ke Pengaturan>>Koneksi & berbagi>>Setel ulang Wi-Fi, seluler & Bluetooth. Pilih Pengaturan penyetelan ulang di bagian bawah. Kemudian mulai ulang ponsel dan coba sambungkan kembali.
5. Disarankan untuk mengembalikan ke Pengaturan pabrik setelah mencadangkan data, dan coba sambungkan kembali setelah memutakhirkan ke versi sistem terbaru.
6. Silakan kunjungi pusat purna jual untuk melakukan pemeriksaan.