Beranda/Dukungan/

Bagaimana cara menghapus cadangan perangkat?

/

Bagaimana cara menghapus cadangan perangkat?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Bagaimana cara menghapus cadangan perangkat?
Anda dapat mengosongkan penyimpanan layanan cloud dengan menghapus cadangan cloud perangkat, seperti perangkat yang tidak lagi Anda miliki. Jika Anda memulihkan perangkat melalui cadangan cloud, Anda harus menunggu hingga operasi pemulihan selesai sebelum menghapus cadangan.
Mode Operasi
1. Di ponsel Mi, silakan buka "Pengaturan" > "Akun Mi" > "Layanan cloud Mi" > "Cadangan cloud layar beranda" > "Manajemen cadangan".
2. Pilih nama perangkat yang tidak perlu Anda cadangkan, lalu klik Hapus
[Peringatan] Cadangan perangkat tidak dapat dipulihkan setelah penghapusan.
Jika data cadangan tidak dapat dihapus, metode berikut dapat digunakan:
1. Jika versi saat ini adalah versi MIUI yang lebih lama, coba tingkatkan sistem ke versi MIUI terbaru (setelah peningkatan, jika masih tidak dapat diselesaikan, umpan balik manual dapat dilakukan sesuai dengan Metode 2).
2. Jika versi saat ini adalah versi MIUI terbaru, buka desktop seluler, klik aplikasi "Layanan dan Umpan Balik", kirimkan umpan balik dan berikan akun Mi, dan personel terkait akan menindaklanjuti dan menanganinya.
[Catatan] Jika Anda mengalami masalah bahwa data cadangan tidak dapat dihapus, Anda dapat mencoba untuk meng-upgrade sistem ke versi MIUI terbaru.
 
Pertanyaan relatif lainnya:
1. Saat mencadangkan, apa yang harus saya lakukan jika ruang cloud tidak mencukupi?
Ketika ada penyimpanan yang tidak mencukupi di ruang cloud, Anda tidak akan dapat menggunakan fungsi layanan cloud seperti sinkronisasi dan cadangan. Anda dapat meningkatkan ruang penyimpanan layanan cloud Mi atau menghapus data yang tidak diinginkan dari cloud.
[Peringatan] Hapus data yang telah disinkronkan ke cloud, dan data terkait di semua perangkat yang telah Anda aktifkan sinkronisasi cloud juga akan dihapus.
2. Seberapa sering Anda membuat cadangan?
Setelah pencadangan otomatis diaktifkan, pengguna biasa akan mengambil cadangan setiap 7 hari sekali, dan anggota akan mengambil cadangan sekali setiap hari.
3. Bagaimana jika data cadangan tidak dapat dihapus?
Coba solusi berikut:
1. Jika versi saat ini adalah versi MIUI yang lebih lama, coba tingkatkan sistem ke versi MIUI terbaru (setelah peningkatan, jika masih tidak dapat diselesaikan, umpan balik manual dapat dilakukan sesuai dengan Metode 2).
2. Jika versi saat ini adalah versi MIUI terbaru, buka desktop seluler, klik aplikasi "Layanan dan Umpan Balik", kirimkan umpan balik dan berikan akun Mi, dan personel terkait akan menindaklanjuti dan menanganinya.