Beranda/Dukungan/

Bagaimana cara memulihkan rekaman?

/

Bagaimana cara memulihkan rekaman?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Bagaimana cara memulihkan rekaman yang dihapus?
Layanan Mi Cloud Recycle Bin mendukung pemulihan rekaman yang dihapus selama periode retensi recycle bin, dan perubahan Anda akan secara otomatis disinkronkan ke aplikasi "Perekam" perangkat.
Anda dapat menggunakan layanan Mi Cloud "Recording" untuk mengembalikan rekaman yang dihapus dalam waktu 30 hari. Anda juga dapat meningkatkan keanggotaan Anda untuk memperpanjang periode retensi rekaman yang dihapus, membuat data Anda lebih aman.
[Catatan] Untuk mencapai fungsi-fungsi di atas, perlu untuk memastikan bahwa sinkronisasi cloud "Perekaman" telah diaktifkan.
Setelah sinkronisasi perekaman diaktifkan, Anda dapat memulihkan rekaman yang dihapus dengan cara berikut.
Metode 1: Pemulihan browser
1. Buka browser dan kunjungi I.mi.com. Pilih "Perekaman".
2. Klik "Recycle Bin" di sisi kanan toolbar.
3. Pilih rekaman yang akan dipulihkan, dan klik "Pulihkan" di bilah alat pop-up.
Metode 2: Pemulihan klien komputer
Anda juga dapat masuk ke klien komputer layanan Mi Cloud untuk melakukan operasi di atas.
[Petunjuk ramah] Rata-rata pengguna hanya dapat menyimpan rekaman di recycle bin selama 30 hari. Jika waktu penghapusan data telah melebihi periode retensi keranjang sampah, anggota pembelian tidak dapat mengambil data saat ini. Untuk keamanan data Anda, harap tingkatkan keanggotaan Anda terlebih dahulu.