Beranda/Dukungan/

Bagaimana melakukan jika saya mengalami masalah saat masuk Mi Cloud Service?

/

Bagaimana melakukan jika saya mengalami masalah saat masuk Mi Cloud Service?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Solusi:
1. Jika Anda menemui masalah saat masuk ke i.mi.com, silakan coba operasi berikut:
  • Saat Anda mengetik kata sandi, pastikan bahwa tombol Caps Lock (Kata sandi peka huruf besar/kecil) tidak diaktifkan.
  • Pastikan Anda telah mendaftarkan akun Mi Anda. Jika belum, silakan daftarkan akun Mi Anda terlebih dahulu.
  • Jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat masuk melalui SMS atau mengatur ulang dengan mengklik lupa kata sandi.
 
2. Apa yang harus saya lakukan jika ternyata akun saya bukan milik saya setelah masuk?
Jika Anda menemukan bahwa akun Anda bukan milik Anda setelah masuk, harap segera keluar dan masuk kembali ID akun dan kata sandi Anda. Untuk mengidentifikasi akun dengan cepat, harap atur avatar dan nama panggilan akun Anda.
 
3. Masalah data setelah login.
Jika Anda menemukan bahwa foto, buku alamat, dan data lainnya hilang atau tercampur dengan data yang tidak dikenal setelah masuk, itu mungkin karena akun Anda masuk ke perangkat lain. Dalam hal ini, data cadangan dapat dipulihkan melalui stasiun daur ulang layanan cloud, tetapi untuk mengurangi risiko kebingungan data, jangan meminjamkan akun Anda kepada orang lain. Jangan masuk ke akun orang lain di ponsel Anda.