*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
1. Akun tidak aktif selama satu tahun atau lebih
Menurut Perjanjian Pengguna layanan Mi Cloud, akun layanan Mi cloud yang tidak aktif selama satu tahun akan menghadapi risiko dihentikan. Akun tidak aktif selama satu tahun: pengguna tidak menggunakan layanan cloud Mi selama satu tahun berturut-turut. (Termasuk tidak masuk ke layanan cloud, tidak menggunakan fungsi layanan cloud seperti sinkronisasi, mencari ponsel, dan informasi cadangan. Informasi layanan cloud belum ditambahkan atau dihapus. Jika salah satu kondisi di atas berlanjut selama satu tahun, akun akan dianggap tidak aktif selama satu tahun.
2. Pengguna memilih untuk melepaskan layanan cloud Mi
Jika akun Anda tidak aktif selama hampir satu tahun, kami akan mengirimkan pemberitahuan pembekuan akun ke perangkat Anda dan email akun terikat. Jika Anda mengaktifkan akun Anda dalam tanggal berlaku, akun Anda masih dapat menggunakan fungsi layanan cloud secara normal. Pada saat yang sama, Anda dapat memilih untuk tidak menggunakan layanan cloud lagi. Sebelum mematikan layanan, Anda harus menyimpan data yang disimpan di cloud. Setelah data dihapus, itu tidak dapat dipulihkan.