Beranda/Dukungan/

Mengapa layanan cloud Mi memiliki lebih banyak atau lebih sedikit file seperti kontak

/

Mengapa layanan cloud Mi memiliki lebih banyak atau lebih sedikit file seperti kontak

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Penjelasan:
Pertama, tentukan apakah kontak, pesan, dan foto ditambahkan atau dikurangi secara langsung melalui cloud, atau ditambahkan atau dikurangi dengan cara lain, seperti memeriksa jalur penyimpanan, menyimpan akun, dan apakah mungkin untuk menyinkronkan akun lain, dll.
Jika dikonfirmasi bahwa itu berada di bawah akun xiaomi, yang ditambahkan atau dikurangi dalam layanan cloud, itu akan ditangani sesuai dengan ide-ide berikut:
1. Selama ponsel atau perangkat terminal lain masuk ke akun xiaomi yang sama dan memulai fungsi sinkronisasi layanan cloud xiaomi, data akan disinkronkan ke server yang sama dan data akan digabungkan bersama.
2. Jika kontak, pesan teks, dan foto muncul atau hilang tanpa alasan, kemungkinan terbesar adalah akun xiaomi masuk ke perangkat terminal lain.
3. Disarankan untuk mengunjungi mi.com untuk melihat apakah ada perangkat lain selain ponsel mereka sendiri yang terhubung ke perangkat. Jika ada, hapus.
4. Selain itu, disarankan untuk mengubah kata sandi akun MI tidak peduli apakah ada perangkat lain yang terhubung.