Beranda/Dukungan/

FAQ akun pihak ketiga

/

FAQ akun pihak ketiga

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris

1.Q: Item apa yang dapat dikaitkan dengan Mi Account saya?

A: 1.Info pemulihan: nomor telepon, alamat email, dan pertanyaan keamanan. 2.Akun pihak ketiga: Google, Facebook, dan ID Apple.

 

2.T: Bagaimana cara memeriksa akun pihak ketiga mana yang terkait dengan Akun Mi saya?

J: Untuk memeriksa akun pihak ketiga yang terkait dengan Akun Mi Anda di perangkat Xiaomi, buka Pengaturan > Akun Mi > Akun. Di komputer, buka browser web Anda dan kunjungi id.mi.com. Masuk dan pilih "Akun &; izin" untuk melihat semua akun pihak ketiga yang terkait dengan Akun Mi Anda. Di browser seluler, buka id.mi.com. Masuk dan pilih "Akun &; izin" untuk melihat semua akun pihak ketiga yang terkait dengan Akun Mi Anda.

 

3.Q: Mengapa saya tidak dapat menambahkan akun pihak ketiga?

J: Berikut adalah kemungkinan alasannya: Satu akun pihak ketiga hanya dapat dikaitkan dengan satu Mi Account. Anda mungkin tidak dapat menambahkan akun pihak ketiga jika sudah dikaitkan dengan Akun Mi lain.

 

4.Q: Bagaimana cara menghapus akun pihak ketiga?

A: 1. Perangkat Xiaomi Masuk dan buka Pengaturan > Akun Mi > Akun, pilih akun yang ingin Anda hapus, dan ketuk "Putuskan sambungan".

2. Komputer Kunjungi id.mi.com, masuk ke Akun Mi Anda, buka "Akun &; izin", pilih akun yang ingin Anda hapus, dan klik "Hapus".

3. Browser web seluler Kunjungi id.mi.com, masuk ke Akun Mi Anda, buka "Akun &; izin", pilih akun yang ingin Anda hapus, dan ketuk "Hapus".