Home > Support > Syarat dan Ketentuan Umum untuk Promosi Pembelian Kerumunan

Syarat dan Ketentuan Umum untuk Promosi Pembelian Kerumunan

Syarat dan Ketentuan Umum untuk Promosi Pembelian Kerumunan

Promosi Pembelian Kerumunan ("Pembelian Kerumunan" atau "Promosi") memberikan kepada beberapa Pembeli secara serentak dengan manfaat atau diskon khusus. Promosi ini menawarkan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan diskon atau manfaat lainnya sambil membentuk "Kerumunan" dalam batas waktu tertentu. Promosi ini terbuka untuk peserta di wilayah ("Wilayah").

Penyelenggara Promosi di Wilayah adalah PT Xiaomi Retail Indonesia dengan alamat terdaftar di One Pacific Place, Suite 9 L-N, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53 Lot. 3 & 5, Jakarta Selatan, 12190 (selanjutnya disebut sebagai "Penyelenggara").

Penyelenggara Promosi berhak pada beberapa kesempatan untuk bersama-sama mengoperasikan Promosi atau bagian daripadanya dengan penyelenggara afiliasi atau Pihak Ketiga, seperti yang dipublikasikan oleh Penyelenggara dengan pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan berikut ("Ketentuan") akan berlaku tanpa pembatasan dan eksklusif untuk semua peserta. Penyelenggara dapat memperkenalkan kapan saja dan atas kebijakannya sendiri Syarat dan Ketentuan khusus atau tambahan (yaitu aturan atau persyaratan khusus, tambahan atau persyaratan Promosi).

Penggunaan mi.com, bagian daripadanya, platform media sosial eksternal, dan situs web/layanan Pihak Ketiga lainnya akan bergantung pada Syarat Penggunaan serta Syarat dan Ketentuan yang terpisah.

1. Partisipasi

Pembelian Kerumunan atau Promosi memberikan imbalan untuk beberapa Pembelian secara serentak.

1.1 Kelayakan

Pembelian Kerumunan atau Promosi memberikan hadiah untuk beberapa Pembelian secara serentak. Kelayakan untuk berpartisipasi terbatas pada orang perseorangan, yang sudah cukup umur, dan merupakan penduduk di Wilayah serta memiliki akun www.mi.com/id yang aktif. Penyelenggara dapat menolak permohonan untuk masuk ke Promosi tanpa memberikan alasan.

Dalam kasus anak di bawah umur, Anda harus didampingi oleh wali sah Anda untuk membaca dan menerima Ketentuan berikut.

1.2 Peresmian

Pembelian Kerumunan atau Promosi memberikan imbalan untuk beberapa Pembelian secara serentak. Partisipasi dalam kegiatan ini bersifat sukarela dan dimulai dengan keberhasilan memulai Kelompok Pembelian Kerumunan baru atau dalam partisipasi yang berhasil dalam Kelompok Pembelian Kerumunan yang sudah ada di www.mi.com/id atau di Aplikasi Mi Store di Wilayah.

2. Pembelian Kerumunan

2.1 Kerumunan

Pembelian Kerumunan atau Promosi memberikan imbalan atas beberapa Pembelian secara serentak. Pembelian Kerumunan atau kerumunan yang melakukan pembelian adalah beberapa (lebih dari 1 (satu)) pembeli, yang bersedia membeli 1 (satu), (atau lebih) produk atau layanan sebagaimana dipromosikan oleh Penyelenggara.

Penyelenggara menentukan berdasarkan kasus per kasus, atas kebijakannya sendiri, dengan informasi sebelumnya kepada peserta, jumlah minimum pembeli untuk membentuk Kelompok Pembelian Kerumunan.

2.2 Batas Waktu

Pembelian Kerumunan atau Promosi memberikan imbalan untuk beberapa pembelian secara serentak. Penyelenggara dapat berdasarkan kasus per kasus, menentukan atas kebijakannya sendiri, dengan informasi sebelumnya kepada peserta, batas waktu untuk membentuk Kelompok Pembelian Kerumunan.

Jika - atas kebijakan tunggal Penyelenggara - batas waktu yang tersisa untuk Promosi tertentu tidak cukup untuk membentuk Kelompok Pembelian Kerumunan, Penyelenggara dapat membatalkan Kelompok Pembelian Kerumunan baru atau membatasi dimulainya Kelompok Pembelian Kerumunan baru.

2.3 Produk dan Layanan

Produk dan layanan dapat berupa 1 (satu) atau lebih produk atau layanan ("Produk atau Layanan") yang tersedia di www.mi.com/id di Wilayah, yang tersedia untuk Promosi dan atas kebijakan tunggal Penyelenggara. Penyelenggara dapat menentukan atas kebijakannya sendiri Produk atau Layanan mana yang memenuhi syarat untuk Pembelian Kerumunan dan dapat menyediakan, membuat tidak tersedia, mengubah, mengganti, atau menggantinya dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan apa pun.

2.4 Menyiapkan Kelompok Pembelian Kerumunan yang baru

Peserta dapat membuat Kelompok Pembelian Kerumunan baru dengan mengklik tombol "Buka Kelompok" pada halaman acara. Pemrakarsa Kelompok Pembelian Kerumunan baru harus mengikuti proses Kelompok Pembelian Kerumunan dan akan diarahkan ke halaman checkout dan pembayaran. Setelah pemrakarsa berhasil membayar Produk atau Layanan, peserta akan memiliki akses ke halaman berbagi Pembelian Kerumunan dan dapat membagikan tautan atau akses ke Kelompok Pembelian Kerumunan melalui berbagi tautan atau tombol berbagi dari penyedia plug-in seperti yang dijelaskan dalam klausul 5 Kebijakan Privasi. Dengan pembayaran dan penerimaan yang berhasil - yang akan dikonfirmasi oleh Penyelenggara - dari "Tautan Berbagi", sebuah Kelompok untuk Pembelian Kerumunan berhasil dimulai.

2.5 Partisipasi dalam Kelompok Pembelian Kerumunan yang sudah ada

Peserta yang diundang ke dalam Kelompok Pembelian Kerumunan yang sudah ada, harus membuka tautan yang dikirim oleh pemrakarsa Kelompok Pembelian Kerumunan mengikuti proses seperti yang dijelaskan. Jika tidak, peserta juga dapat bergabung dengan Kelompok Pembelian Kerumunan acak yang sudah ada. Bagaimanapun, partisipasi dalam Kelompok Pembelian Kerumunan selesai ketika peserta telah berhasil membayar Produk atau Layanan dan hal tersebut dikonfirmasi oleh Penyelenggara.

2.6 Kelompok Pembelian Kerumunan yang Sukses

Sehubungan dengan Bagian 2.8 dan tergantung pada kepatuhan dan ketaatan terhadap ketentuan lain dari Syarat dan Ketentuan Umum Promosi Pembelian Kerumunan ini, Kelompok Pembelian Kerumunan yang berhasil ("Kelompok Pembelian Kerumunan yang Berhasil") adalah lebih dari satu (1) peserta yang terorganisir dalam Kelompok Pembelian Kerumunan yang (i) mencapai jumlah minimum pembeli yang ditetapkan oleh Penyelenggara berdasarkan kasus per kasus dan (ii) telah berhasil membayar jumlah pembelian Produk dan Layanan seperti yang dipromosikan oleh Penyelenggara dan (iii) mencapai ukuran Kelompok Pembelian Kerumunan yang diminta seperti yang diminta oleh Penyelenggara dalam batas waktu seperti yang dinyatakan oleh Penyelenggara.

Jika salah satu dari hal di atas - baik kumulatif atau tunggal - tidak berhasil dicapai dan atas kebijakan Penyelenggara, Kelompok Pembelian Kerumunan akan dianggap tidak berhasil dan setiap pembayaran yang dilakukan untuk membeli Produk atau Layanan yang relevan dari Kelompok Pembelian Kerumunan akan dikembalikan kepada peserta dalam Kelompok Pembelian Kerumunan yang terkait dengan metode pembayaran masing-masing, sesegera mungkin oleh Penyelenggara.

2.7 Partisipasi Ganda dan Partisipasi Bergulir

Peserta dapat memulai atau berpartisipasi dalam (kumulatif) jumlah maksimum Kelompok Pembelian Kerumunan sebagaimana ditentukan oleh Penyelenggara berdasarkan kasus per kasus.

2.8 Kelompok yang Tidak Berhasil atau Pembatalan Kelompok

Jika peserta memulai atau berpartisipasi dalam 1 (satu) atau lebih Kelompok Pembelian Kerumunan, permulaan atau partisipasi tersebut tidak dapat dicabut, dihapus, atau dibatalkan sebelum batas waktu berakhirnya Kelompok Pembelian Kerumunan yang reguler. Oleh karena itu, metode pembayaran awal peserta akan tetap didebit hingga akhir batas waktu Kelompok Pembelian Kerumunan yang relevan dan untuk waktu yang wajar setelahnya.

Jika Kelompok Pembelian Kerumunan pada akhirnya tidak berhasil, jumlah pembelian akan dikreditkan kembali ke metode pembayaran awal peserta sesegera mungkin.

2.9 Diskon atau Manfaat

Kelompok Pembelian Kerumunan yang berhasil dapat - sebagaimana yang dipromosikan oleh Penyelenggara berdasarkan kasus per kasus - mendapatkan atau akan diberikan imbalan dengan diskon atau manfaat untuk Produk atau Layanan yang relevan dan dipromosikan.

2.10 Interkoneksi

Produk atau Layanan apa pun yang memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat atau diskon Pembelian Kerumunan dapat - atas kebijakan Penyelenggara - kompatibel atau dapat digabungkan dengan promosi atau kupon lebih lanjut dari Penyelenggara (seperti Kupon, Mi Points, dll.).

2.11 Pengiriman

Penyelenggara berusaha untuk mengantarkan atau mengirimkan Produk atau Layanan apa pun yang dibeli selama Pembelian Kerumunan yang berhasil pada saat yang sama kepada semua peserta dari Kelompok Pembelian Kerumunan yang relevan. Namun, tergantung pada tujuan, waktu tunggu pengiriman, dan faktor lain yang dapat memengaruhi pengiriman dan pengangkutan, Penerima dapat menerima barang yang dibeli dengan penundaan yang wajar.

Selain itu, waktu pengiriman standar seperti yang dijelaskan dan diungkapkan di www.mi.com/id berlaku untuk semua pengiriman dan pesanan.

2.12 Payment

Untuk memungkinkan Pembelian Kerumunan, Penyelenggara hanya menerima metode pembayaran berikut:

3. Penghentian dan Modifikasi

3.1 Pengakhiran Partisipasi oleh Operator

Penyelenggara dapat menghentikan Promosi tanpa menyatakan alasan untuk melakukannya kapan saja.

3.2 Modifikasi

Penyelenggara memiliki hak eksklusif untuk membuat perubahan, modifikasi atau penambahan pada persyaratan, Promosi itu sendiri dan / atau bagiannya, kapan saja asalkan peserta tidak dirugikan dengan itikad buruk dan bahwa Penyelenggara telah mengumumkan hal tersebut di salurannya sendiri dan platform yang sama berlaku dalam hal Program diganti dengan program lain.

4. Tanggung Jawab dan Representasi

4.1 PERNYATAAN PENYELENGGARA

Kecuali dinyatakan secara tegas dalam ketentuan ini, Penyelenggara dan afiliasinya atau penyelenggara pihak ketiga melakukan segala upaya untuk menyediakan aktivitas ini dan mengecualikan semua jaminan dan ketentuan dalam bentuk apa pun, baik secara tersurat maupun tersirat. Secara khusus, tetapi tanpa batasan, Penyelenggara dan afiliasinya atau penyelenggara pihak ketiga tidak menjamin atau menyatakan bahwa:

(i) Kegiatan ini sesuai untuk tujuan apa pun atau memenuhi Persyaratan Pengguna atau disediakan tanpa kesalahan atau kekurangan, atau bahwa Kegiatan ini sesuai dengan tingkat kualitas apa pun, jika ada;

(ii) Kegiatan ini tersedia bagi Pengguna setiap saat dan disediakan untuk Pengguna tanpa gangguan, interupsi, atau penundaan;

(iii) Setiap informasi (baik secara lisan maupun tertulis) yang diperoleh Pengguna dari Penyelenggara atau sebagai hasil dari partisipasi Pengguna dalam Kegiatan ini (termasuk setiap materi atau produk) akan sesuai, akurat, lengkap atau dapat diandalkan; dan

(iv) Bahwa kekurangan dalam Kegiatan, termasuk setiap kelemahan dalam kinerja, operasi atau fungsi Kegiatan akan diperbaiki, dikoreksi, atau ditangani.

4.2 TANGGUNG JAWAB PENYELENGGARA

Operator tidak bertanggung jawab kepada Pengguna, terlepas dari dasar hukumnya, terutama dalam hal kontrak, kerusakan (termasuk kelalaian), atau dasar pertanggungjawaban, baik yang terkait atau tidak terkait dengan partisipasi dalam Aktivitas untuk:

(i) Kerusakan tidak langsung, insidental, khusus, atau konsekuensial;

(ii) Kehilangan pendapatan, bisnis, keuntungan, peluang, niat baik, atau reputasi yang sebenarnya atau yang diharapkan (baik secara langsung maupun tidak langsung);

(iii) Setiap ganti rugi untuk dan/atau kerusakan atau kehilangan data (baik secara langsung maupun tidak langsung);

(iv) Setiap perubahan, modifikasi, perluasan, atau pembatasan (termasuk setiap penangguhan Pengguna) dalam Aktivitas tersebut.

(v) Akses ke akun Pengguna dan data akun atau data registrasi pengguna yang berpartisipasi dalam Aktivitas ini, atau penghentian permanen atau sementara dari syarat atau ketentuan Aktivitas (atau bagian daripadanya).

Jika Penyelenggara melanggar persyaratan ini, tanggung jawab Penyelenggara akan terbatas pada kerusakan yang biasanya diperkirakan oleh Penyelenggara pada saat persyaratan ini dibuat berdasarkan keadaan yang diketahui pada saat itu. Meskipun demikian, kerusakan tersebut tidak akan melebihi 100 Euro (atau setara dalam mata uang lokal).

Tidak ada dalam persyaratan ini yang mengecualikan atau membatasi Penyelenggara:

a) Tanggung jawab atas kematian, cedera pribadi, atau penipuan sesuai dengan klausul tanggung jawab produk; dan

b) Jaminan atau kewajiban atas kerusakan atau kerugian yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi secara hukum berdasarkan hukum yang berlaku. Jika hukum di yurisdiksi Pengguna tidak mengizinkan pengecualian jaminan, kondisi atau syarat tertentu, atau pembatasan atau pengecualian tanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan oleh kelalaian, pelanggaran kontrak, atau pelanggaran syarat yang tersirat, atau kerusakan yang tidak disengaja atau konsekuensial, hanya pembatasan yang sah dalam yurisdiksi tersebut yang akan dikenakan pada Pengguna, dan tanggung jawab dan jaminan Penyelenggara hanya terbatas pada jumlah maksimum yang diizinkan berdasarkan hukum yang berlaku.

4.3 TANGGUNG JAWAB PENGGUNA

Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap pelanggaran kewajiban yang ditetapkan dalam:

(i) Ketentuan ini; dan

(ii) Semua hukum atau peraturan yang berlaku di yurisdiksi yang relevan, termasuk yurisdiksi tempat Anda tinggal atau tempat Anda berpartisipasi dalam Kegiatan ini.

(iii) Dan untuk konsekuensi dari pelanggaran tersebut, termasuk kerugian atau kerusakan yang mungkin ditimbulkan atau diderita oleh Penyelenggara atau pihak ketiga mana pun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab kepada Pengguna atau pihak ketiga mana pun sehubungan dengan pelanggaran tersebut.

5. Kebijakan Privasi

Data pribadi peserta akan dikumpulkan, diproses, ditransfer dan digunakan untuk pengoperasian Promosi ini, dengan menerima S&K ini. Informasi lebih lanjut yang berkaitan dengan penanganan data dapat ditemukan di www.mi.com/id dan Kebijakan Privasi www.mi.com/id akan berlaku untuk Promosi ini, silakan lihat https://privacy.mi.com/all/languages/ . Penanganan data pribadi dari Situs Web Pihak Ketiga eksternal atau saluran media sosial lainnya mengikuti pada Kebijakan Privasi dari masing-masing situs web atau saluran media sosial.

-Tautan ke Situs Web Pihak Ketiga melalui plug-in media sosial. Program Pembelian Kerumunan mungkin berisi tautan ke situs pihak ketiga. Jika peserta mengklik tautan tersebut atau tombol berbagi, ini akan membawa mereka keluar www.mi.com/id. Saat ini, Penyelenggara menggunakan plug-in media sosial berikut: Facebook, Twitter, WhatsApp, dan lainnya (¨Penyedia Plug-in¨). Jika peserta mengunjungi situs web Pembelian Kerumunan, tidak ada data pribadi yang diteruskan kepada Penyedia Plug-in dalam hal ini. Peserta dapat mengenali Penyedia Plug-in melalui tanda pada kotak, inisial atau logonya. Penyelenggara hanya memberikan pilihan kepada peserta untuk berkomunikasi langsung dengan Penyedia Plug-in dengan mengklik tombol share. Hanya jika peserta mengklik tombol share, Penyedia Plug-in akan diberitahu bahwa peserta telah mengakses situs web Penyedia Plug-in dari situs web Penyelenggara. Dengan mengaktifkan plug-in, data pribadi peserta dikirim ke Penyedia Plug-in dan disimpan oleh mereka. Silakan merujuk pada Kebijakan Privasi masing-masing Penyedia Plug-in. Karena Penyedia Plug-in menggunakan sebagian besar cookie untuk mengumpulkan data, Penyelenggara merekomendasikan untuk menghapus semua cookie dari pengaturan keamanan browser peserta sebelum mengklik kotak tombol berbagi.

Penyelenggara tidak dapat mempengaruhi data apa yang dikumpulkan dan bagaimana oleh Penyedia Plug-in, Penyelenggara juga tidak mengetahui sepenuhnya pengumpulan data, tujuan pemrosesan data, atau periode penyimpanan. Penyelenggara tidak memiliki informasi tentang penghapusan data yang dikumpulkan oleh Penyedia Plug-in.

Penyedia Plug-in menyimpan data yang dikumpulkan tentang peserta dalam profil pengguna dan menggunakannya untuk iklan dan / atau untuk menyesuaikan pengalaman situs web mereka. Tujuan dari analisis tersebut (bahkan untuk pengguna yang tidak login) adalah untuk menampilkan iklan yang disesuaikan dan untuk menginformasikan pengguna jejaring sosial lainnya tentang aktivitas di situs web. Peserta memiliki hak keberatan terhadap pembuatan profil pengguna ini; peserta harus menghubungi Penyedia Plug-in untuk menggunakan hak ini. Plug-in memungkinkan peserta untuk berinteraksi dengan jejaring sosial dan pengguna lain sehingga Penyelenggara dapat meningkatkan penawaran kami dan pengalaman pengguna peserta.

Data diteruskan terlepas dari apakah peserta memiliki akun di Penyedia Plug-in dan login. Jika peserta masuk ke Penyedia Plug-in, data peserta yang dikumpulkan di situs web Penyelenggara langsung dialokasikan ke akun peserta di Penyedia Plug-in. Jika peserta mengklik tombol yang diaktifkan dan, misalnya, menyukai halaman tersebut, Penyedia Plug-in juga menyimpan informasi tersebut di akun pengguna peserta dan membagikannya secara publik dengan kontak peserta.

Peserta dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang tujuan dan ruang lingkup pengumpulan dan pemrosesan data Penyedia Plug-in dalam pernyataan privasi berikut dari Penyedia Plug-in tersebut, di mana peserta juga mendapatkan rincian lebih lanjut tentang hak-hak mereka dan opsi pengaturan untuk melindungi privasi mereka.Penyelenggara menggunakan plug-in media sosial untuk memberikan Anda pengalaman pengguna yang lebih disesuaikan. Data (termasuk alamat IP Anda) dikirimkan oleh browser Anda langsung ke server penyedia plug-in di mana berada.

Penyedia Plug-in dapat menggunakan informasi ini untuk iklan atau riset pasar, silakan lihat pernyataan privasi mereka.

Jika peserta tidak ingin Penyedia Plug-in secara langsung mengalokasikan data yang dikumpulkan tentang kehadiran mereka di Program Pembelian Kerumunan, peserta harus log off dari penyedia Plug-In sebelum mengunjungi situs web Program Pembelian Kerumunan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tujuan dan ruang lingkup pengumpulan data dan pemrosesan lebih lanjut serta penggunaan data oleh Penyedia Plug-in dan hak-hak terkait serta opsi pengaturan untuk melindungi privasi, silakan periksa pernyataan privasi.

Penyelenggara tidak dapat mengendalikan dan tidak bertanggung jawab atas praktik privasi dari situs pihak ketiga tersebut. Penyelenggara mendorong peserta untuk waspada ketika mereka meninggalkan www.mi.com/id, dan untuk membaca pernyataan privasi dari setiap situs web yang mereka kunjungi.

6. Hukum yang Berlaku dan tempat yurisdiksi

Keikutsertaan dalam Kegiatan ini diatur oleh aturan Ketentuan yang ditafsirkan dan diterapkan sesuai dengan hukum tempat Penyelenggara berada.

Pengguna memiliki opsi untuk mengajukan klaim di pengadilan yang kompeten di negara tempat tinggal mereka.

7. Versi dan Validitas

Ketentuan ini berlaku mulai 1 Sep 2022 dan hingga Ketentuan ini diganti dengan versi yang lebih baru sesuai dengan Ketentuan.