Tentang kita

1313
Years
Always believe that something wonderful is about to happen
LOGO KAMI

LOGO KAMI

"MI" di logo kami adalah singkatan dari “Mobile Internet”. Logo itu juga mempunyai arti lain, termasuk "Mission Impossible", karena Xiaomi menghadapi banyak tantangan yang tampaknya mustahil dihadapi pada awal perjalanan kami.had seemed impossible to defy in our early days.

MEMBUAT TEKNOLOGI BERKUALITAS BISA DIAKSES OLEH SIAPA SAJA.

Xiaomi Corporation ("Xiaomi") didirikan pada bulan April 2010 dan terdaftar di Bursa Efek Hong Kong pada tanggal 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi adalah perusahaan manufaktur produk pintar dan elektronik konsumen yang terutama berfokus pada smartphone dan perangkat keras pintar yang terhubung melalui platform IoT. Lewat visi kami "Menjadikan pengguna sebagai teman dan menjadi perusahaan yang paling disukai di hati pengguna", Xiaomi terus berupaya mengejar inovasi, pengalaman pengguna berkualitas tinggi, dan efisiensi pengoperasian. Perusahaan ini terus meluncurkan produk-produk luar biasa dengan harga yang sebenarnya agar semua orang dapat menikmati kehidupan yang lebih baik lewat teknologi inovatif. Menurut Canalys, pangsa pasar perusahaan sebagai pemasok smartphone menempati peringkat 3 secara global di kuartal kedua tahun 2022. Perusahaan juga telah membangun platform AIoT (AI+IoT) konsumen yang terkemuka di dunia dengan lebih dari 526,9 juta perangkat pintar yang terhubung ke platform per tanggal 30 Juni 2022, tidak termasuk smartphone, tablet, dan laptop. Produk Xiaomi tersedia di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pada bulan Agustus 2022, perusahaan masuk dalam daftar Fortune Global 500 untuk keempat kalinya dengan menempati peringkat ke-266, naik 72 posisi dibandingkan tahun 2021. Xiaomi terdaftar di Hang Seng Index, Hang Seng China Enterprises Index, Hang Seng TECH Index, dan Hang Seng China 50 Index.

BUDAYA KAMI

"Semata-mata untuk penggemar" – itulah keyakinan kami. Para penggemar berat Mi kamilah yang mengawali setiap langkah kami. Nyatanya, banyak karyawan Xiaomi yang merupakan penggemar Mi sebelum bergabung dalam tim. Sebagai tim, kami berupaya bersama mewujudkan kesempurnaan, menyempurnakan dan meningkatkan produk kami demi memberikan pengalaman pengguna yang terbaik. Kami juga tidak takut dalam menguji gagasan-gagasan baru dan mendobrak keterbatasan kami sendiri. Dedikasi dan keyakinan kami terhadap inovasi, bersama dengan dukungan dari penggemar Mi, merupakan kekuatan pendorong di balik produk Mi unik kami.

LINGKUNGAN KANTOR

LINGKUNGAN KANTOR

Kami sangat egaliter, terbuka, dan inovatif. Tidak ada rapat yang perlu waktu lama. Tidak ada proses yang panjang. Kami menyediakan lingkungan yang ramah dan kolaboratif untuk mengembangkan kreativitas.

AJANG

AJANG

Xiaomi memiliki banyak talenta hebat! Kompetisi yang ramah membuat tim Mi memamerkan kepiawaian mereka dalam basket, renang, badminton, dan lainnya. “Mi Idol” tahunan juga telah mengungkap banyak potensi hebat.

KARIER

Xiaomi berfokus untuk menjadi perusahaan internet seluler yang paling berorientasi pengguna, dan kami bertekad untuk dapat terus melampaui harapan melalui inovasi pada perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan. Banyak dari karyawan kami pada awalnya merupakan penggemar produk Mi sebelum mereka memutuskan untuk bergabung dengan kami. Tim kami tidak hanya sangat antusias dengan teknologi, tetapi juga terus berupaya untuk mencapai kesempurnaan untuk mendobrak pandangan kuno dan batas-batas, semuanya hanya untuk memastikan produk kami tetap unik dan menawarkan pengalaman pengguna yang tiada duanya.