Mengapa POCO X7 Pro membeku saat saya beralih antara ruang telepon primer dan sekunder?

*Halaman ini diterjemahkan secara otomatis dari artikel berbahasa Inggris
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada Anda. Semua ponsel menjalani pemeriksaan profesional yang ketat sebelum meninggalkan pabrik, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.
Beralih antar ruang memerlukan waktu tertentu untuk memuat konten ruang yang berbeda, terutama jika ada beberapa aplikasi, file, atau data di setiap ruang. Harap bersabar selama proses ini.
Untuk meningkatkan pengalaman, Anda dapat mencoba hal berikut:
1. Tutup APP yang tidak perlu yang berjalan di latar belakang;
2. Bersihkan beberapa ruang penyimpanan jika hampir habis, karena ruang yang tidak mencukupi terkadang dapat memengaruhi kinerja;
3. Mulai ulang telepon secara berkala agar sistem tetap berjalan lancar.