This link is from sales-cooperation partner of XIAOMI, not XIAOMI offical web, are you sure to go to that page?
Dengan Mi Protect, lindungi ponsel Xiaomi Anda dari kerusakan dan keretakan layar yang tidak disengaja. Perangkat seluler Anda akan ditanggung selama 1 tahun jika jatuh, tergelincir, dan benturan yang tidak disengaja yang mempengaruhi fungsi penggunaan perangkat Anda.
Rp 149.000
Redmi 9A
1-year validity
Rp 249.000
Redmi Note 9 Redmi 9 Redmi 9C POCO M3 Redmi 9T Redmi Note 10 Redmi Note 10 5G POCO M3 Pro 5G Redmi 10
1-year validity
Rp 449.000
Redmi Note 9 Pro POCO X3 NFC Redmi Note 10 Pro Redmi Note 10S Mi 11 Lite POCO X3 Pro
1-year validity
Rp 599.000
POCO F3
1-year validity
Rp 99.000
Redmi 9A
1-year validity
Rp 149.000
Redmi Note 9 Redmi 9 Redmi 9C POCO M3 Redmi 9T Redmi Note 10 Redmi Note 10 5G POCO M3 Pro 5G Redmi 10
1-year validity
Rp 249.000
Redmi Note 9 Pro POCO X3 NFC Redmi Note 10 Pro Redmi Note 10S Mi 11 Lite POCO X3 Pro
1-year validity
Rp 319.000
POCO F3
1-year validity
Anda akan ditanggung selama 1 tahun jika terjadi kerusakan pada layar ponsel Anda.
Jatuh
Tergelincir
Dampak yang tidak disengaja
Kerusakan yang disebabkan cairan
Anda berhak atas 2 klaim selama masa perlindungan Anda. Dalam hal klaim yang sah, kami akan memperbaiki perangkat Anda menggunakan suku cadang Xiaomi asli atau mengganti perangkat Anda jika perbaikan tidak memungkinkan.
Kirimkan klaim
- Kirimkan permintaan Anda ke pusat panggilan (call centre) Xiaomi 0800-1-401558 antara pukul 09:00 dan 18:00 selama jam kerja
Pemeriksaan pada perangkat Anda
- Pusat layanan akan memeriksa perangkat Anda untuk kerusakan yang disebabkan, untuk menilai apakah kerusakan bagian yang anda miliki berada di bawah instruksi Mi Protect Anda.
Penerimaan perangkat Anda
- Anda akan mendapatkan konfirmasi tentang penyelesaian perbaikan. kami akan mengirimkan perangkat Anda yang diperbaiki ke alamat Anda dengan layanan kilat.
Kirim perangkat Anda
- Setelah mengajukan klaim, Anda mengirimkan perangkat Anda yang rusak ke pusat layanan Xiaomi Mail-In. Pusat layanan akan memvalidasi nomor IMEI Anda dan detail pesanan Mi Protect.
Implementasi perbaikan
Setelah pemeriksaan dan verifikasi kerusakan, perangkat Anda akan diperbaiki menggunakan komponen asli Xiaomi 100%.
Ya. Garansi Pabrikan untuk perangkat baru akan berlaku setelah aktivasi perangkat, dan akan berlaku selama satu tahun.
Harap diperhatikan bahwa perangkat yang diganti dibawah Mi Protect untuk Kerusakan Yang Tidak Disengaja masih dapat diganti dalam waktu 7 hari tetapi tidak dapat dikembalikan.
Anda akan ditanggung selama 1 tahun jika terjadi kerusakan pada layar ponsel Anda.
Tabrakan tidak disengaja
Tergelincir
Dampak yang tidak disengaja
Anda berhak atas 1 klaim selama masa perlindungan Anda. Dalam hal klaim yang sah, kami akan memperbaiki perangkat Anda menggunakan suku cadang Xiaomi asli.
Kirimkan klaim
- Kirimkan permintaan Anda ke pusat panggilan (call centre) Xiaomi 0800-1-401558 antara pukul 09:00 dan 18:00 selama jam kerja
Pemeriksaan pada perangkat Anda
- Pusat layanan akan memeriksa perangkat Anda untuk kerusakan yang disebabkan, untuk menilai apakah kerusakan bagian yang anda miliki berada di bawah instruksi Mi Protect Anda.
Penerimaan perangkat Anda
- Anda akan mendapatkan konfirmasi tentang penyelesaian perbaikan. kami akan mengirimkan perangkat Anda yang diperbaiki ke alamat Anda dengan layanan kilat.
Kirim perangkat Anda
- Setelah mengajukan klaim, Anda mengirimkan perangkat Anda yang rusak ke pusat layanan Xiaomi Mail-In. Pusat layanan akan memvalidasi nomor IMEI Anda dan detail pesanan Mi Protect.
Implementasi perbaikan
Setelah pemeriksaan dan verifikasi kerusakan, perangkat Anda akan diperbaiki menggunakan komponen asli Xiaomi 100%.