Mi Protect

Dengan Mi Protect, lindungi ponsel Xiaomi Anda dari kerusakan dan keretakan layar yang tidak disengaja. Perangkat seluler Anda akan ditanggung selama 1 tahun jika jatuh, tergelincir, dan benturan yang tidak disengaja yang mempengaruhi fungsi penggunaan perangkat Anda.

Mi Protect untuk Kerusakan yang tidak disengaja
Mi Protect untuk kerusakan layar
  • Rp 149.000

    Redmi 9A

    1-year validity

  • Rp 249.000

    Redmi Note 9
    Redmi 9
    Redmi 9C
    POCO M3
    Redmi 9T
    Redmi Note 10
    Redmi Note 10 5G
    POCO M3 Pro 5G
    Redmi 10

    1-year validity

  • Rp 449.000

    Redmi Note 9 Pro
    POCO X3 NFC
    Redmi Note 10 Pro
    Redmi Note 10S
    Mi 11 Lite
    POCO X3 Pro

    1-year validity

  • Rp 599.000

    POCO F3

    1-year validity

  • Rp 99.000

    Redmi 9A

    1-year validity

  • Rp 149.000

    Redmi Note 9
    Redmi 9
    Redmi 9C
    POCO M3
    Redmi 9T
    Redmi Note 10
    Redmi Note 10 5G
    POCO M3 Pro 5G
    Redmi 10

    1-year validity

  • Rp 249.000

    Redmi Note 9 Pro
    POCO X3 NFC
    Redmi Note 10 Pro
    Redmi Note 10S
    Mi 11 Lite
    POCO X3 Pro

    1-year validity

  • Rp 319.000

    POCO F3

    1-year validity

Melindungi perangkat Xiaomi Anda dari kerusakan akibat jatuh, tergelincir, atau benturan dan cairan

Anda akan ditanggung selama 1 tahun jika terjadi kerusakan pada layar ponsel Anda.

Learn more >

  • Jatuh

  • Tergelincir

  • Dampak yang tidak disengaja

  • Kerusakan yang disebabkan cairan

Bagaimana cara klaim

Anda berhak atas 2 klaim selama masa perlindungan Anda. Dalam hal klaim yang sah, kami akan memperbaiki perangkat Anda menggunakan suku cadang Xiaomi asli atau mengganti perangkat Anda jika perbaikan tidak memungkinkan.

  • 01

    Kirimkan klaim

    - Kirimkan permintaan Anda ke pusat panggilan (call centre) Xiaomi 0800-1-401558 antara pukul 09:00 dan 18:00 selama jam kerja

  • 03

    Pemeriksaan pada perangkat Anda

    - Pusat layanan akan memeriksa perangkat Anda untuk kerusakan yang disebabkan, untuk menilai apakah kerusakan bagian yang anda miliki berada di bawah instruksi Mi Protect Anda.

  • 05

    Penerimaan perangkat Anda

    - Anda akan mendapatkan konfirmasi tentang penyelesaian perbaikan. kami akan mengirimkan perangkat Anda yang diperbaiki ke alamat Anda dengan layanan kilat.

  • 02

    Kirim perangkat Anda

    - Setelah mengajukan klaim, Anda mengirimkan perangkat Anda yang rusak ke pusat layanan Xiaomi Mail-In. Pusat layanan akan memvalidasi nomor IMEI Anda dan detail pesanan Mi Protect.

  • 04

    Implementasi perbaikan

    Setelah pemeriksaan dan verifikasi kerusakan, perangkat Anda akan diperbaiki menggunakan komponen asli Xiaomi 100%.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan tentang Mi Protect untuk Kerusakan Yang Tidak Disengaja

  • 1. Dimana saya dapat membeli layanan Mi Protect untuk Kerusakan Yang Tidak Disengaja

    Saat ini, hanya tersedia dengan pembelian layanan ini yang disertai pembelian dari perangkat Xiaomi di mi.com
  • 2. Dalam keadaan apa saya dapat menikmati layanan Mi Protect untuk Kerusakan Yang Tidak Disengaja

    Dalam penggunaan sehari-hari, jika ponsel, dilindungi dari kerusakan yang tidak disengaja, rusak diluar dari garansi pabrik dan tidak dapat berfungsi secara normal karena retak layar yang tidak disengaja, masuknya cairan yang tidak disengaja, kerusakan tekanan, dll. Yang disebabkan oleh faktor non-manusia, layanan perlindungan ini dapat dinikmati.
  • 3. Bagaimana cara memperbaiki perangkat ketika ponsel mengalami kerusakan yang tidak disengaja?

    Jika terjadi kerusakan pada ponsel, Anda harus menghubungi pusat panggilan Xiaomi untuk membuat laporan klaim, dan kemudian mengirimkan ponsel yang rusak melalui express express ke pusat layanan Mail-in Xiaomi untuk pemeliharaan. Setelah memeriksa perangkat berada dalam ruang lingkup perlindungan, Anda dapat memiliki dua perbaikan gratis secara total, atau satu penggantian dengan potongan tambahan yang dibebankan pada perangkat baru dengan model yang sama. Di bawah skenario penggantian, itu tergantung pada hasil inspeksi pusat layanan.
  • 4. Apa yang dimaksud dengan biaya penanganan untuk penggantian perangkat?

    Anda harus membayar sejumlah biaya penanganan untuk penggantian perangkat ketika perangkat tidak dapat diperbaiki atau tidak lagi memiliki nilai perawatan setelah diperiksa oleh pusat layanan Xiaomi.
    Silakan merujuk pada ketentuan layanan untuk jumlah biaya penanganan khusus.
  • 5. Apakah memungkinkan bahwa data pribadi akan hilang setelah perbaikan?

    Mungkin. Anda disarankan untuk mencadangkan semua data pribadi di perangkat Anda di cloud sebelum diperbaiki, logout akun Xiaomi Anda dan kemudian hapus data lokal di perangkat Anda. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas hilangnya data pribadi di perangkat Anda.
  • 6. Akankah layanan terkena dampak ketika perangkat yang terikat layanan Mi Protect diganti karena garansi pabrik?

    Jika ponsel yang dibeli di mi.com diganti, Mi Protect akan secara otomatis diperbarui ke perangkat baru tanpa mempengaruhi penggunaan layanan ini.
  • 7. Dapatkah layanan dibatalkan secara terpisah?

    Tidak, layanan akan dibatalkan secara otomatis jika ponsel dikembalikan karena masalah kualitas ponsel. Itu tidak dapat dibatalkan secara terpisah.
  • 8. Dapatkah layanan ditarik atau dialihkan?

    Layanan lazimnya tidak dapat ditarik. Dan layanan ini juga terikat dengan ponsel yang Anda beli, sehingga tidak dapat dialihkan ke orang lain dengan cara apa pun.
  • 9. Apakah ponsel masih dalam garansi Pabrikan dengan pembelian Mi Protect?

    Ya. Garansi Pabrikan untuk perangkat baru akan berlaku setelah aktivasi perangkat, dan akan berlaku selama satu tahun.
    Harap diperhatikan bahwa perangkat yang diganti dibawah Mi Protect untuk Kerusakan Yang Tidak Disengaja masih dapat diganti dalam waktu 7 hari tetapi tidak dapat dikembalikan.

Melindungi perangkat Xiaomi Anda dari kerusakan layar yang disebabkan oleh ketidaksengajaan.

Anda akan ditanggung selama 1 tahun jika terjadi kerusakan pada layar ponsel Anda.

Learn more >

  • Tabrakan tidak disengaja

  • Tergelincir

  • Dampak yang tidak disengaja

Bagaimana cara klaim

Anda berhak atas 1 klaim selama masa perlindungan Anda. Dalam hal klaim yang sah, kami akan memperbaiki perangkat Anda menggunakan suku cadang Xiaomi asli.

  • 01

    Kirimkan klaim

    - Kirimkan permintaan Anda ke pusat panggilan (call centre) Xiaomi 0800-1-401558 antara pukul 09:00 dan 18:00 selama jam kerja

  • 03

    Pemeriksaan pada perangkat Anda

    - Pusat layanan akan memeriksa perangkat Anda untuk kerusakan yang disebabkan, untuk menilai apakah kerusakan bagian yang anda miliki berada di bawah instruksi Mi Protect Anda.

  • 05

    Penerimaan perangkat Anda

    - Anda akan mendapatkan konfirmasi tentang penyelesaian perbaikan. kami akan mengirimkan perangkat Anda yang diperbaiki ke alamat Anda dengan layanan kilat.

  • 02

    Kirim perangkat Anda

    - Setelah mengajukan klaim, Anda mengirimkan perangkat Anda yang rusak ke pusat layanan Xiaomi Mail-In. Pusat layanan akan memvalidasi nomor IMEI Anda dan detail pesanan Mi Protect.

  • 04

    Implementasi perbaikan

    Setelah pemeriksaan dan verifikasi kerusakan, perangkat Anda akan diperbaiki menggunakan komponen asli Xiaomi 100%.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan Tentang Mi Protect untuk Kerusakan Layar

  • 1. Dimana saya dapat membeli layanan Mi Protect untuk Kerusakan Layar?

    Saat ini, hanya tersedia layanan dengan cara pembelian layanan ini yang disertai pembelian dari perangkat Xiaomi di MI Retail
  • 2. Dalam keadaan apa saya dapat menikmati layanan Mi Protect untuk Kerusakan Layar

    Dalam penggunaan sehari-hari, jika telepon seluler, yang dilindungi dari kerusakan layar, rusak dan tidak dapat berfungsi secara normal karena retak layar yang disebabkan oleh faktor non-manusia, layanan perlindungan ini dapat dinikmati.
  • 3. Bagaimana cara memperbaiki perangkat ketika ponsel mengalami kerusakan layar yang tidak disengaja?

    Ketika layar ponsel rusak, Anda perlu menghubungi pusat panggilan Xiaomi untuk membuat laporan klaim, dan kemudian mengirimkan ponsel yang rusak melalui layanan kilat berbayar ke pusat layanan surat-masuk Xiaomi untuk diperbaiki. Setelah memeriksa perangkat berada dalam cakupan perlindungan, Anda dapat mengganti layar dengan yang baru, yang hanya berlaku untuk satu kali.
  • 4. Apakah mungkin data pribadi akan hilang setelah perbaikan?

    Mungkin. Anda disarankan untuk mencadangkan semua data pribadi di perangkat Anda di cloud sebelum diperbaiki, logout akun Xiaomi Anda dan kemudian hapus data lokal di perangkat Anda. Xiaomi tidak bertanggung jawab atas hilangnya data pribadi di perangkat Anda.
  • 5. Akankah layanan terkena dampak ketika perangkat yang terikat layanan Mi Protect diganti karena garansi pabrik?

    Jika ponsel yang dibeli di mi.com diganti, layanan Mi Protect akan secara otomatis diperbarui ke perangkat baru tanpa mempengaruhi penggunaan layanan ini.
  • 6. Dapatkah layanan dibatalkan secara terpisah?

    Tidak, layanan akan dibatalkan secara otomatis jika ponsel dikembalikan karena masalah kualitas ponsel. Itu tidak dapat dibatalkan secara terpisah.
  • 7. Dapatkah layanan ditarik atau dialihkan?

    Layanan lazimnya tidak dapat ditarik. Dan layanan ini juga terikat dengan ponsel yang Anda beli, sehingga tidak dapat dialihkan ke orang lain dengan cara apa pun.
  • 8. Apakah ponsel masih dalam garansi Pabrikan dengan pembelian Mi Protect untuk Kerusakan Layar?

    Ya, mereka adalah dua jenis garansi yang berbeda, penggunaan layanan Mi Protect tidak akan memengaruhi garansi Pabrikan.